TRANSLAMPUNG.COM,PESAWARAN-Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mengatakan  bahwa keberadaan sekolah SMP Negeri 27 yang ada di kabupaten Pesawaran bisa menjadi wadah dan tempat para generasi cerdas khusunya generasi yang ada di Bumi Andan Jejama.

Hal ini di ungkapakan Dendi Ramadhona saat melaksanakan peresmian Gedung Sekolah SMP Negeri 27 Kabupaten Pesawaran yang berlokasi di Desa Kurungan Nyawa Kecamatan Gedong Tataan kabupaten setempat,Kamis,(16/01/2020).

Bupati Dendi menjelaskan dengan diresmikan sekolah tersebut dapat diharapkan  bisa menjadi wadah dan tempat para generasi cerdas khusunya generasi di KabupatenPesawaran begitu juga dengan sekolah-sekolah yang ada di kabupaten Pesawaran.

“Nah,sekolahan ini (SMP N 27 ) bisa tempat menimba ilmu dan mendapatkan fasilitas belajar yang layak sehingga para murid  dan pengajar dapat lebih berkonsentrasi  dan fokus dalam kegiaatan belajar mengajar,”kata Dendi Ramadhon.

“Dan semoga kedepan dunia pendikan Kabupaten Pesawaran akan lebih berkembang dan lebih  maju lagi,”harap Dendi.

Diketahui dalam peresmian Gedung Sekolah SMP Negeri 27 Kabupaten Pesawaran dihadiri oleh Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona di dampingi Kepala Dinas Pendidikan Pesawaran Fauzan Suaidi dan Camat Gedong Tataan beserta seluruh jajaran staf dan guru SMP Negeri 27 Kabupaten Pesawaran.Dan dalam persemian tersebut di tandai dengan pengguntingan pita Gedung baru SMPN 27 Pesawaran oleh Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona,(ydn).