TRANSLAMPUNG.COM,PESIBAR
-Bupati Pesisir Barat (Pesibar) bersama dengan Anggota DPRD Pesibar kunjungi posko Gugus Tugas Covid -19,di Pekon Pemerihan Kecamatan Bangkunat, yang berbatasan dengan Kabupaten Tanggamus, Selasa (7/4/2020).

Dalam Kunjungannya, Agus Istiqal meminta kepada seluruh Anggota DPRD dan seluruh kepala OPD untuk meninjau langsung ke posko-posko Covid-19 yang berada di tiga pintu masuk Kabupaten Pesisir Barat yaitu, di Pekon Rata Agung kecamatan lemong, Pekon Labuhan Mandi Kecamatan Way Krui, Pekon Pemerihan Kecamatan Bangkunat dan Posko Pusat yang berada di Kantor Bupati Pesisir Barat.

”Kalau para pimpinan datang melihat para staf bekerja pasti mereka senang, dan kita harus memberikan contoh teladan yang baik,“ kata Agus.

Selain itu, ia juga menyampaikan bahwa satu Pasien Dalam Pemantauan (PDP) asal Pesisir Barat dinyatakan negatif oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi.

Terkait hal itu, Agus Istiqlal meminta agar semua masyarakat Pesibar jangan terlena, tentu harus selalu menjaga kesehatan agar terhindar dari virus Corona.

”Taatilah anjuran pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Corona di Pesisir Barat ini dengan cara menerapkan hidup sehat, makan-makanan yang bergizi dan berolahraga,“ pungkasnya.