TRANSLAMPUNG.COM–PANARAGAN. Pagelaran Bupati Cup, dengan cabang lomba Sepak Bola di Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Lampung, akan segera dimulai pada Selasa (10/03/2020) pukul 14.30 Wib.

Hal tersebut disampaikan Kepala Bidang Olahraga Achmadzein S.sos, saat dikonfirmasi translampung.com, pada Senin (09/03/2020) pukul 09.00 Wib.

“Besok, pada pukul 14.30 Wib. Bupati Cup Tubaba dengan cabang lomba Sepak Bola akan kita buka, yang mana kegiatan tersebut untuk tahun ini kita pusatkan di Kecamatan Lambu Kibang, yang diikuti seluruh Kecamatan se-Tubaba,” kata Achmadzein.

Adapun jumlah Tim, jelasnya, dari masing-masing Kecamatan mengirim 2 Tim, namun ada pula yang mengirim 3 Tim. Selain itu, Polres Tubaba pun ikut mengirimkan perwakilan untuk memeriahkan Bupati Cup ini, sehingga total ada 22 Tim yang akan berlaga, dan akan kita ambil juara 1,2 dan 3.

“Perlombaan Bupati Cup ini kita jadwalkan mulai dari tanggal 10-25 Maret 2020, namun kita juga melihat situasi. Tentunya kita berharap Bupati Cup ini akan menghasilkan juara-juara yang terbaik, sehingga itu juga menjadi bahan bagi kita untuk mencari bibit-bibit unggul di bidang Sepak Bola,” imbuhnya. (D/R)