TRANSLAMPUNG.COM, PESIBAR
-Bunda PAUD Kabupaten Persisir Barat bagikan Tali Asih berupa paket Sembako untuk sejumlah Guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di 11 Kecamatan, Jum’at, (8/05).

Adapun tata cara pembagian dilakukan dengan prosedur Protokol Kesehatan dan mengikuti aturan pemerintah dalam pencegahan penularan Covid-19. Penyerahan tersebut diberikan langsung oleh Bunda PAUD Kabupaten Persisir Barat Hj.Septi Istiqlal, kepada Guru PAUD dibeberapa titik lokasi.

“Dengan sedikit bantuan ini, kami berharap dapat membantu mereka untuk tetap di rumah. Semoga ini akan menjadi pemutus mata rantai penyebaran Virus Corona,” kata Hj.Septi Istiqlal.

Dia juga menekankan, untuk semua turut andil dalam pencegahan Covid-19. Di antara, adalah menyampaikan informasi akurat terkait pencegahannya, di samping itu juga mensosialisasikan pola hidup bersih dan sehat, serta tatacara melawan wabah Pandemi.

“Jaga selalu anak-anak kita supaya tetap di rumah dan bermain secara bergerombolan selama masa darurat ini. Karena anak-anak, merupakan salah satu kelompok yang rentan dengan penularan,” tandasnya. (r7)