TRANSLAMPUNG.COM,BAKAUHENI – Bukan hanya Senapan jadi senjata TNI, Tetapi alat cangkulpun jadi senjata saat dilokasi TMMD.

Itulah yang dilakukan Prajurit Satu Muklas Anggota Satgas TMMD ke – 108 dari Yonif 143/TWEJ tetap semangat saat mencangkul di lokasi TMMD Ke 108, Jum’at (10/7/2020).

Melihat aksi tersebut, Tim pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Mabesad Kol.Kav.Dani Wardhana dan Rombongan, saat meninjau dilokasi sasaran TMMD ke – 108 yang berlokasi di Desa Hatta dan Desa Kelawi merasa salut dengan kinerja anggota satgas TMMD dilapangan yang di selenggarakan satuan Kodim 0421/Lamsel.

Acungan jempolpun diberikan atas semangat kerjanya para personel di lapangan pada sasaran TMMD, yang giat mencangkul tanah urugan dengan kondisi kucuran keringat membasahi tubuh.

Pratu Muklas saat mendapat tinjauan dari Tim wasev Mabesad, yang sedang berjalan menuju lokasi, sempat acungkan jempol, atas semangat kerjanya para personel di lapangan pada sasaran TMMkanD, yang giat mencangkul tanah urugan dengan kondisi kucuran keringat membasahi tubuhnya.

“Pratu Muklas” ,
usai melintasnya team wasev mabesad dan rombongan di lokasi kerjanya mengatakan:

“Kerja ikhlas serta semangat akan menghasilkan kerja yang optimal , tanpa dilandasi itu, tentunya akan sulit mencapai hasil yang maksimal”.tegasnya.(Johan)