TRANSLAMPUNG.COM,BANDARLAMPUNG- Mendapat laporan dari warga adanya binatang melata jenis ular yang bersembunyi dalam rumah warga pihak BPPD Bandar Lampung langsung sigap turun kelapangan untuk melakukan evakuasi.

Meskipun ukuran binatang melata ini masih kecil naaun keberadaan ular jenis piton yang bersembunyi di kediaman Sunadi warga RT15 lingkungan II Kelurahan Gedong Air meresahkan warga, untungnya keberadaan binatang melata ini bisa langsung di evakuasi oleh Pihak BPBD Kota Bandar Lampung.

“Ya,saya mendapatakan laporan dari warga saya adanya binatang melata yang bersembunyi di dalam rumah dan alhamulillah binatang melata ini sudah bisa di tanggakap oleh pihak BPBD ,”kata Lurah Gedong Air Sahril Iskandar,Senin (27/01/2020).

Menurut Sahril Iskandar bahwa keberadan ular jenis piton ini kemungkinan naik  dari kali yang bersebrangan dengan kelurahan kelapa tiga Permai lalu sembunyi di plapon rumah warga,namun dengan tindakan cepat pihak BBPD merespon keluhan warga dan langsung menangkap ular tersebut dirinya sangat mengapresiasi atas tindakan yang di lakukan pihak BBPD atas kesigapan menaggapi laporan warganya.

“Kemungkinan ular tersebut dari kali yang berseberangan dengan kelurahan kelapa Tiga Permai akibat banjir, tapi alhamdulillah pihak BPPD sudah mengevakusi binatang melata ini ,”pungkasnya,(ydn).