TRANSLAMPUNG.COM

LAMPUNG UTARA – Biadab, mungkin itu yang pantas disebutkan pada As (45) yang tega menyetubuhi anak kandungnya sendiri.
Ulah perbuatan bejatnya itu AS dibekuk anggota Polsek Sungkai Selatan, sabtu (15/02/2020) setelah sebelumnya hampir tewas dihajar massa yang geram ulah perbuatannya 
Mewakili Kapolres AKBP Budiman Sulaksono, Kapolsek Sungkai Selatan Kompol Arjon Safrie R mengatakan, peristiwa yang menimpa sebut saja bunga (15) terjadi di dalam kamar rumahnya sendiri, di Desa Sumber Agung Kecamatan Muara Sungkai, pada hari Jumat tanggal 14 Februari 2020 sekira pukul 11.00 wib.
” Saat korban sedang istirahat dikamar tidurnya , Pelaku AS masuk, membekap mulut dan lansung menyetubuhi korban,-Apes namun apesnya, saat itu aksi bejat pelaku diketahui oleh isterinya (ibu kandung korban), dan pelaku lansung kabur ke arah perkebunan Karet belakang rumah,” ucap Kompol Arjon
Warga sekitar yang mendengar peristiwa tersebut, merasa geram atas aksi tak senonoh itu, sehingga warga mencari pelaku. Kemudian dibantu masyarakat anggota Polsek Sungkai Selatan memburu korban yang kabur kedalam area kebun.
” Malam harinya sekira pukul 23.30 wib akhirnya pelaku AS berhasil ditangkap didalam kebun warga, namun saat dilakukan penangkapan sebelumnya pelaku melakukan perlawanan, karena emosi akhirnya warga memukili pelaku, beruntung aksi itu dapat segera dilerai anggota sehingga pelaku terselamatkan,” ucap Arjon.
Karena Kondisi Pelaku AS mengalami memar di bagian muka, lansung kami bawa ke puskesmas ketapang guna dilakukan pengobatan. Sampai saat ini pelaku masih di rawat dengan penjagaan ketat anggota Polsek untuk nantinya akan menjalani proses hukum, pungkasnya (Iwan)