NATAR – Perusahaan asuransi, PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) selalu berupaya untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan serta meningkatkan kualitas layanan kepada para nasabah setianya. Pada Jum’at 26 Juni 2020, Kantor Pemasaran Agency (KPA) Bhinneka Life Bandar Lampung, meresmikan Kantor Unit Pemasaran Agency (UPA) yang beralamatkan di Jalan Raya Sukarame Natar, Lampung Selatan.

Seremoni peresmian Kantor UPA Bhinneka Life Natar dilakukan oleh Betly J. Girsang Regional Sales Manager (RSM) KPR Palembang didampingi Amrullah Agency Director (AD) KPA Bandar Lampung. Ditandai dengan pemotongan pita dan pelepasan burung merpati sebagai tanda mulai beroperasinya Kantor UPA Bhinneka Life Natar.

Kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Betly J. Girsang
yang diberikan kepada Rosnelly Senior Agency Manager (SAM) UPA Natar, Amrullah Agency Director (AD) KPA Bandar Lampung dan Lihayati Mulya Firdausy.

Peresmian Kantor UPA Natar ini ditutup dengan acara doa bersama sekaligus pemberian santunan kepada anak-anak yatim piatu dari sekitaran lingkungan kantor.

Dalam sambutannya Betly J. Girsang Regional Sales Manager (RSM) KPR Bhinneka Life Palembang mengatakan, ‚ÄúPada hari ini kami mengucapkan syukur atas peresmian Kantor UPA Natar. Perusahaan Asuransi PT. Bhinneka Life Indonesia berterimakasih atas dukungan yang diberikan sehingga kantor ini sukses diresmikan. Semoga kita semua bisa terus meningkatkan kualitas layanan kepada nasabah dengan beroperasinya UPA Natar ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Amrullah Agency Director (AD) KPA Bandar Lampung mengungkapkan, bahwa berbagai peningkatan layanan untuk agen pemasaran dan nasabah terus dilakukan oleh Bhinneka Life agar dapat menjangkau lebih banyak keluarga khususnya di Provinsi Lampung, untuk mendapatkan perlindungan asuransi jiwa yang tepat. Sehingga, masyarakat memiliki pengelolaan perencanaan keuangan yang tepat dimasa mendatang.

“Kami senantiasa berkomitmen memberikan layanan solusi asuransi yang terbaik kepada nasabah, kami berharap operasional UPA Natar ini dapat semakin memberikan kemudahan, keamanan, dan kenyamanan nasabah Bhinneka Life dalam berasuransi,” tutup Amrullah. (Ctz)