TRANSLAMPUNG. COM, PESIBAR
Wakil bupati pesisir barat (Pesibar), Erlina S.P. , M.H paparkan visi-misi serta programnya sebagai bakal calon bupati (Balonbup ), di kabupaten setempat pada Pilkada 2020 mendatang. Di DPD PDI-P provinsi lampung, kamis tempo hari.

Pada kesempatan tersebut dia menangapi terkait banyak awak media yang bertanya mengenai keyakinannya dalam memenangkan Pilkada 2020 Pesibar mendatang. Dengan tegas Ia menjawab bahwa bersama rakyat dan PDI Perjuangan, Dia yakin bisa memenangkan pertarungan.

“Dengan segala keterbatasan yang ada, saya akan memaksimalkan seluruh kemampuan yang saya miliki. Saya ingin kabupaten Pesibar menjadi kabupaten yang jauh lebih maju dan sejajar dengan kabupaten yang terlebih dahulu, “Ungkapnya.

Dia juga menjelaskan, bahwa Pesibar merupakan daerah yang memiliki banyak potensi untuk membangun kabupaten. Ada sektor pariwisata yang kita kenal sebagai bali-nya lampung. Ada sektor perkebunan, kelautan, perikanan, dan sektor-sektor strategis lainnya.

“Semua itu butuh kerja keras bersama untuk memaksimalkan sumber daya yang ada dan menjadikan modal utama membangun Pesibar yang lebih baik. Lebih baik secara SDM, infrastruktur, pendidikan, kesehatan, keagamaan, dan lainnya, “Tandasnya.