PANARAGAN (translampung.com)– Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan (Litbang) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Dr.Drs.Agus Fatoni, M.Si. melakukan kunjungan ke Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung.

Kunjungan tersebut berlangsung di Berugo Cottage Kompleks Islamic Center Tubaba, Senin (08/02/2021) pukul 13.00 Wib. Yang disambut langsung oleh Bupati H.Umar Ahmad S.P, dan turut dihadiri oleh seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) setempat.

Dalam kesempatan itu, Kepala Litbang Kemendagri Dr.Drs.Agus Fatoni, M.Si. Menjelaskan betapa penting nya Tubaba dalam hal berkoordinasi dengan berbagai pihak untuk Pembangunan.

“Untuk itu, salah satunya dalam hal Publikasi tentang kinerja birokrasi yang baik pula harus dapat digencarkan lagi, karena dapat menunjang Pembangunan daerah.” Ujarnya.

Sementara itu, Bupati Umar Ahmad menjelaskan tentang pembangunan yang telah dan akan dibangun di Kabupaten Tulangbawang Barat yang sedang dicita-citakan.

“Kehadiran Kepala Litbang hari ini tentunya sangat kita sambut baik, karena Tubaba perlu peran serta untuk bisa menemani dalam kemajuan Pembangunan. Untuk itu, kami ucapkan terimakasih atas kunjungannya dan selamat datang di Tubaba serta selamat ber Tubaba.” Imbuhnya. (D/R)