LAMPUNG UTARA – Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudo Martono melakukan peletakan batu pertama tanda dimulainya pembangunan gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) di Mapolres setempat, Senin (2/8/2021)

Pembangunan gedung SPKT oleh Polres Lampung Utara ini, bertujuan untuk lebih dapat meningkatkan pelayanan yang prima kepada masyarakat Lampung Utara.

Dalam kesempatan itu Kapolres menyampaikan, guna meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat kita bangun gedung khusu SPKT ini, dimana pembangunan ini sebelumnya memang sudah direncanakan, dan pembangunan ini mengunakan anggaran DIPA RKA.KL Polres Lampung Utara T.A 2021. ucapnya.

Dijelaskannya, mekanisme pekerjaan melalui proses lelang sesuai Prepres nomor 54 tahun 2018 tentang pengadaan barang dan jasa, sebagai pelaksana pekerjaan oleh pihak ke tiga CV Maha karya Agung, dengan kontrak pekerjaan selama 150 hari (5 bulan)

” Nantinya bangunan ini akan kita beri nama gedung SPKT Endra Dharma Laksana, berfungsi untuk pelayanan publik seperti menerima laporan/ pengaduan, pelayanan SKCK, Sidik Jari, SIM dan akan lebih memudahkan masyarakat dalam menerima pelayanan Polri,” tuturnya

Semoga dengan adanya gedung SPKT ini masyarakat dapat lebih merasakan manfaatnya, dengan lebih cepat dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Lampung Utara. Pungkasnya (Iwan)