Lampung Barat – Pamit untuk pergi ke sekolah, Kamis 18 Juni 2020 dan hingga Kamis 25 Juni 2020, Eka Mas Wahyuni, warga Pekon Sukarame, Kecamatan Balikbukit, Lampung Barat tidak kunjung pulang.

Pihak keluarga telah melaporakan kejadian tersebut ke polres setempat. putri pasangan Suroso dan Elmidawati, warga Pekon Sukarame, pamit mengambil ijazah di SMA Negeri 1 Liwa. Remaja 18 tahun tersebut lulus tahun ini dengan predikat siswa berprestasi. Sang anak berencana daftar kuliah di Unila.

Sampai jam empat sore, Eka tidak kunjung pulang. Orangtua tidak curiga atau mengkhawatirkan sesuatu. Ayah dan ibu baru kebingungan begitu lewat Magrib belum pulang. Keluarga mengubungi sepanjang malam, namun nomor handphone tidak aktif.

Ayah melaporkan hilangnya anak ke Polres Lampung Barat. Pelacakan petugas memperoleh informasi soal posisi terakhir Eka Mas Wahyuni di Abung Selatan, Lampung Utara. Pencarian keluarga maupun aparat belum menemukan titik terang.

Eka Mas Wahyuni menghilang seminggu dengan mengendarai sepeda motor Beat putih corak merah. Orang tua mengetahui sang anak keluar rumah cuma membawa tas sekolah berisi handphone dan foto copy kartu keluarga.

Pasangan Suroso dan Elmidawati memohon anaknya segera pulang. Keluarga juga berharap pelacakan kepolisian segera menemukan keberadaan Eka Mas Wahyudi. Selain itu teman sekolah atau kenalan juga telah dimintai bantuan informasi putrinya. (Sf)