AYO bergerak bersama. Ini waktunya kita bergerak bersama-sama untuk membantu masyarakat ekonomi lemah yang terdampak langsung wabah Corona karena harus tetap di rumah aja. Selama ini radarmetro.id ke lapangan, menemukan banyak keluhan masyarakat khususnya ekonomi lemah bahwa diam di rumah aja sama saja membunuh mereka. Karena mereka butuh makan, sementara banyak usaha meliburkan pegawainya karena menghindari kerumunan. Belum lagi work from home (WFH) yang diterapkan. Untuk pekerja lapangan, ini sangat berat. Keluar salah, karena bisa terjangkit Corona namun tetap di rumah juga tidak bisa karena konsumsi makanan terus bertambah, bagaimana mencarinya?

Dari keluhan inilah, radarmetro.id berkolaborasi dengan Warkop WAW mencoba membantu dengan menggalang dana dari warga ekonomi atas yang siap di rumah aja berapa pun lama waktunya. Caranya dengan membuat kaos radarmetro.id melawan Corona. Kaos berbahan koze ini akan mendapatkan sentuhan tulisan penyemangat agar kita menerapkan social distancing dan tetap semangat melawan wabah ini.

Sudah beberapa testimoni mengatakan, kaosnya nyaman, lembut, tidak panas, dan desainnya milenials banget. Sehingga cocok untuk dipakai mejeng, maupun di rumah karena santai.

Hanya dengan membeli seharga Rp150.000, pembeli nantinya sudah menyumbangkan rezekinya untuk membantu warga ekonomi lemah. Karena 20 persen dari keuntungannya akan kita belikan kebutuhan sembilan bahan pokok (sembako). Nantinya saat dana terkumpul, akan kita bagikan beras, gula, minyak makan, makanan baik itu mi instan, makanan kaleng. Sedikit memang, belum bisa memenuhi kebutuhan semua orang memang, tapi minimal kita sudah sama-sama bergerak. Stop berbicara negatif, stop berpikir negatif, mari kita bergerak sama-sama untuk membantu warga di lingkungan terkecil kita. Yuk berdonasi lewat radarmetro.id dengan cara membeli kaos kampanye lawan Corona. Semoga niat kita bisa mendapat sambutan dari semua lapisan masyarakat.(Hermansyah Albantani)