TRANSLAMPUNG.COM,BAKAUHENI – Puluhan masyarakat memenuhi panggilan Kapten Inf. Sugeng Pamuji, saat memberikan penyuluhan bela negara di posko TMMD ke – 108 desa Hatta Kecamatan Bakauheni, Lampung Selatan, Minggu (12/07/2020)

Materi penyuluhan bela negara yang di berikan oleh Kapten Inf. Sugeng Pamuji, di sambut baik oleh masyarakat yang mengikuti jalannya penyuluhan, bahkan masyarakat sangat senang dengan adanya penyuluhan tersebut, karena selain menambah wawasan, masyarakat pun kini mengerti dan memahami arti dari Bela Negara.

Ibu Romlah (36) tahun, warga dusun merut, salah satu masyarakat yang mengikuti penyuluhan tersebut mengatakan kami sebagai masyarakat kini sedikit banyak mulai memahami tentang berbela negara. Ternyata bela negara itu bentuk kecintaan dan kesetiaan kita pada negara yg menjunjung tinggi Pancasila dan UUD 45 sebagai pedoman dan falsafah hidup bangsa kita.

“Dengan adanya penyuluhan yang di berikan oleh Bapak TNI, kami kaum ibu – ibu juga sedikit banyak mulai memahami tentang bela negara,” ujarnya.(Johan)