TRANSLAMPUNG.COM (PANARAGAN)– Polres Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, terus melakukan pemantauan setiap kegiatan dalam acara Sharing Time Megalithic Millenium Art sejak tanggal 22-26 Januari 2020.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Tubaba Akbp. Hadi Saeful Rahman S.I.K. saat dikonfirmasi translampung.com pada Sabtu (25/01/2020) pukul 09.47 Wib.

“Untuk mengamankan kegiatan Megalithic tersebut, kita terjunkan kurang lebih 25 Personel, yang terdiri dari dua keamanan, yakni keamanan luar dan dalam. Adapun keamanan luar seperti lalu lintas, dan Sabhara, sedangkan keamanan dalam itu yang tidak terlihat seperti Intel,” kata Kapolres.

Dalam upaya pengamanan tersebut, lanjut Kapolres, kita selalu memonitor setiap kegiatan dan tamu undangan yang hadir, baik siang dan malam hari. Sehingga kegiatan bertaraf Internasional yang digelar saat ini bisa berjalan lancar.

“Saya berharap, semua berjalan sesuai yang diharapkan, dan masyarakat pula bisa mendukung program Bupati, baik kegiatan lokal, nasional, maupun internasional,” imbuhnya. (D/R)