TRANSLAMPUNG. COM, PESIBAR -Komisioner badan pengawas Pemilu kabupaten pesisir barat (Pesibar) beserta kordinator sekretariat Bawaslu setempat, melakukan koordinasi dengan Polres lampung barat (Lambar) terkait persiapan tahapan pemilihan kepala daerah tahun 2020 mendatang. Senin, (6/1).

Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Wakapokres Lambar, Kompol Vicky Zurkanaen, AKP. Made Silpa selaku Kasat Reskrim serta Kanit Tipedter Satreskrim Polres Lambar, Ipda Juherdi, SH.

Dalam kunjungan tersebut, ketua komisioner Bawaslu, Irwansyah mengatakan ini adalah silaturrahmi dan memang kegiatan yang sudah diagendakan oleh Bawaslu Pesibar.

“Berkunjung ke Polres Lambar merupakan hal yang penting mengingat tingkat kerawanan Pilkada Pesibar masih termasuk rawan terkait pelanggaran-pelanggaran tindak pidana pemilihan, “Ucapnya, di dampingi anggotanya di Mapolres Lambar.

Sementara itu, Waka Polres, Kompol Vicky Zurkanaen, berharap dengan sinergi yang dibangun bersama Bawaslu kabupaten Pesibar khususnya dalam pesiapan Pemilukada serentak nanti dapat terciptanya pemilihan yang aman, damai dan kondusif.