METRO – Hari pertama resmi dibuka, ratusan warga Kota Metro padati festival kuliner di Lapangan Samber Park. Festival kuliner yang bertemakan Metro Taste Of Cuisine Culinary Festival 2019 resmi dibuka, Jumat (22/11/2019) sekira pukul 19.30 WIB.

Ketua panitia acara tersebut mengatakan kegiatan ini merupakan Ivent pertama kali yang diadakan Radar Metro yang berkolaborasi dengan Warkop WAW Metro.

“Alhamdulillah, meskipun baru saja dibuka sudah banyak warga Kota Metro yang datang untuk merasakan kuliner yang ada di acara ini,” kata Hermansyah Albantani ketua panitia acara tersebut, Jumat (22/11/2019).

Festival kuliner yang menghadirkan ratusan jenis makanan dan minuman ini akan berlangsung selama 10 hari ke depan yang dibuka 22 November dan selesai 01 Desember mendatang.

“Mudah-mudahan untuk hari berikutnya tambah ramai pengunjungnya. Dan yang sudah datang kesini, kami harap besok bisa hadir kembali dengan mengajak seluruh keluarganya. Karena makanan yang ada di festival ini dijamin enak, lezat dan pastinya sehat,” tambah General Manager (GM) Surat Kabar Harian (SKH) Radar Metro ini.

Selain menyediakan ratusan jenis makanan dan minuman, acara ini juga menghadirkan hiburan untuk temani pengunjung saat menikmati kuliner. Hiburan seperti Live Music Peforma, Photo Spot Game Challenge, Giveaway Performance Community Exhibition dan Wahana bermain.

“Buat warga Kota Metro khususnya dan umumnya warga di seluruh Provinsi Lampung. Ayo hadiri dan ramaikan festival kuliner ini, masih 9 hari lagi loh,” pungkasnya.

Diketahui, festival kuliner ini secara resmi dibuka oleh Bacalon Walikota dan Wakil Walikota Metro yang akan mengikuti gelaran Pilkada serentak pada 2020 mendatang. Bacalon tersebut adalah Ampian Bustami dan Rudy Santoso yang lebih dikenal dengan Abdy. Pasangan ini memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan kuliner ini. Diharapkan Ivent ini bisa membantu pelaku usaha di bidang kuliner untuk meningkatkan penghasilan. Serta dapat mempermudah warga Kota Metro untuk mencari makanan dan minuman yang enak, lezat dan sehat pastinya. (yok)