TRANSLAMPUNG.COM–PANARAGAN. Berhasil mengungkap para Pelaku tindak kriminal yang meresahkan di wilayah Hukum Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, Ketua Persatu Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten setempat berikan apresiasi kepada jajaran Polres.

Dikatakan Edi Zulkarnain bahwa tentunya keberhasilan tersebut patut diberikan apresiasi, sehingga dengan hasil kerja keras jajaran Polres, dapat menciptakan situasi dan kondisi yang aman dan nyaman di daerah Tubaba, mengingat sebelumnya sering sekali terjadi tindakan Kriminalitas terutama pembegalan dan pencurian.

“Tidak kurang dari 15 kasus Curas dan Curat di wilayah hukum Tubaba yang telah terungkap oleh kerja keras anggota kepolisian Mapolres setempat. Dan tentunya hal ini tidak lepas dari kerja keras tim Sat Reskrim Polres Tubaba melalui tim Tombak Tekab 308 yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Iptu Andri Gustami.” katanya, pada (18/4/2020) pukul 15.00 Wib.

Tentunya selain jajaran Polres, jelasnya, kita juga patut berikan apresiasi kepada Masyarakat yang sejauh ini mulai sadar hukum, dan bekerja sama dalam mewujudkan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat.

“Saya berharap kepada seluruh elemen dan lapisan masyarakat, agar bisa terus bekerjasama dan jangan sungkan jika ada sesuatu yang dicurigai untuk segera melapor,” imbuhnya. (D/R)