TRANSLAMPUNG.COM,PALAS-Komunitas Kita Pemuda (K2P), bangkitkan semangat para pemuda dalam menyalurkan bantuan sembako, masker dan vitamin kepada kaum Dhuafa.

Aksi sosial tersebut, dilakukan para pemuda itu sebagai bentuk kepedulian ditengah krisisnya ekonomi masyarakat akibat pandemi Covid-19.

Komunitas Kita Pemuda (K2P) dibulan Ramadhan bangkitkan semangat para pemuda dalam menyalurkan bantuan sembako, masker dan vitamin kepada kaum Dhuafa di Desa Bangunan Kecamatan Palas, Lampung Selatan (Lamsel). Minggu (3/5/2020).

Ketua K2P Abdurrahman Sholeh, mengatakan ini adalah bentuk dari inisiatif  para pemuda-pemudi di tengah pandemi Covid-19 dan bulan Ramadhan.

“Ditengah keperihatinan melihat banyaknya masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan, maka dari itu kami berinisiatif menggalang dana. Alhamdulilah hari ini bisa di salurkan langsung ke tiga rumah warga kaum dhuafa yang sudah lanjut usia,” kata Abdurrahman, saat pembagian sembako di Desa Bangunan Kecamatan Palas, Lampung Selatan, Minggu (3/5/2020).

Dirinya juga berharap agar para dermawan terguga hatinya untuk membantu kaum dhuafa yang sudah lanjut usia.

“Mudah-duhan apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi penerimahnya hanya ini lah yang dapat kami berikan,” kata dia.

Diketahui, pembagian sembako tersebut ditiga rumah warga sangat memperihatinkan berdinding bilik bambu yang sudah rapuh.

Yakni, Selamat Rianto (73) bersama istrinya mengucapkan rasa syukur masih ada yang memperhatikannya.

“Terimahkasih atas bantuannya, semoga kalian selalu di berkahi, panjang umur, sehat selalu semakin di mudakan rezeki kalian,” ucapnya.

Hal yang sama diungkapkan Mba Si’l (85) dan Mba Sutijan (90), mengucapkan rasa syukur atas bantu sembako dan masker.

“Terimahkasih atas bantuannya, alhamdulilah masih ada anak muda yang peduli,” pungkasnya. (Johan)