PANARAGAN (translampung.com)– Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, mengamankan 11 remaja yang melakukan Balap Liar di halaman komplek Pemda Tubaba, Rabu (20/1/2021) pukul 21.00 Wib.

Dikatakan Kepala Satpol PP Tubaba Rudi Riansyah, bahwa pihaknya menerima laporan dari anggota Personil yang bertugas piket di perkantoran Pemda Tubaba malam ini, dan hal itu sudah sering terjadi.

“Benar ada Balap Liar di halaman Pemda, dan itu sudah sering terjadi. Oleh karenanya, malam ini kita tangkap para remaja tersebut yang berjumlah 11 orang beserta kendaraannya.” Ungkap Rudi, kepada translampung.com Via WhatsApp pukul 22.21 Wib.

Lanjut dia, untuk kali ini para remaja pelaku Balap Liar tersebut diberikan efek jera dengan dihukum melakukan Push Up serta diberikan surat peringatan, dan motornya dikembalikan. Namun, jika masih diulangi lagi akan kita teruskan ke Polres.

“Saya berharap kejadian seperti ini tidak terulang lagi, karena selain meresahkan masyarakat juga mengingat keselamatan bagi mereka tentunya. Untuk itu, jika masih ada yang melakukan kedepannya akan diproses langsung ke Polres.” Imbuhnya. (D/R)