TRANSLAMPUNG.COM, WAY KANAN – Kodim 0427/Way Kanan Serda Edi Suryadi Babinsa Koramil 427-03/Blambangan Umpu melaksanakan kegiatan pendampingan pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Periode 2 Tahap I & II (Bulan Juli dan Agustus 2020) di Kampung Kotabumi Way Kanan Kecamatan Negeri Agung Kabupaten Way Kanan. Kamis, (20/08/2020).

Dalam kegiatan tersebut Serda Edi Suryadi menyampaikan, kegiatan dihadiri oleh Pj. Kakam Kota Bumi, Pendamping dari Kecamatan/Desa, Ketua BPK, Tim Relawan Covid-19, serta masyarakat yang mendapatkan bantuan sebanyak 43 KK, jelasnya.

“Besaran uang yang diterima BLT Dana Desa tahap I dan II ini berjumlah sebesar Rp 600.000 Perkepala Keluarga, bantuan tersebut merupakan bantuan untuk bulan Juli dan Agustus 2020, jumlah penerima BLT sebanyak 43 KK” urainya.

Babinsa Serda Edi Suryadi mengatakan, bahwa BLT DD tersebut di perbantukan untuk masyarakat yang terdampak Virus Corona (Covid-19), serta bagi masyarakat yang kurang mampu, terangnya.

“Dia juga berpesan kepada para penerima bantuan agar dapat menggunakan uang tersebut dengan sebaik-baiknya untuk keperluan kebutuhan sehari-hari, syukuri apa yang diberikan, dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 agar kita terhindar dari Virus Corona,” pungkasnya. (ardiyansyah)