RAWAJITU– Sertu Yohanes, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 426-03/Rawajitu, Kodim 0426/Tulang Bawang, bersama masyarakat binaan bergotong royong rehab Masjid di Desa Sidang Makmur, Kecamatan Rawajitu Utara, Kabupaten Mesuji, Kamis (30/01/2020)

Kegiatan rehab Masjid yang dilakukan karena kondisinya sudah kurang layak, warga masyarakat kususnya warga RT.01 RK.01 Desa Sidang Makmur secara bergilir/ bergantian melaksanakan gotong royong, ini menjadi bukti bahwa hubungan tali silahturahmi antar warga masih terjaga dengan baik, dan gotong royong masih menjadi andalan masyarakat untuk menyelesaikan suatu pekerjaan, kata Sertu Yohanes kepada wartawan.

Lanjut Yohanes, selaku Babinsa saya bangga dan sangat mengapresiasi atas kerja sama yang ditunjukkan warga binaannya, kususnya dalam rehab tempat ibadah, yang sedang dilaksanakan sekarang.

“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat Desa Sidang Makmur, agar tetap menjaga keharmonisan dalam hidup bermasyarakat, dan mari kita tingkatkan keimanan kepada Tuhan, dengan tetap beribadah kepadaNya, serta menjaga dan membuat nyaman tempat- tempat peribadahan yang kita miliki,” pinta Yohanes.

Di tempat yang sama bapak Tri Wahono (44) yang terpilih sebagai Ketua pembangunan Masjid, sangat senang atas kedatangan dan bantuan tenaga dari bapak Babinsa.

Kami dari panitia pembangunan Masjid NURUL FALLAH, mohon kepada bapak Babinsa untuk bisa membantu kami terutama untuk mengingatkan kepada masyarakat kususnya yang tinggal di RT.01 RK.01 Desa Sidang Makmur, akan tanggung jawabnya dalam perehaban Masjid ini, tuturnya.(reza)