TRANSLAMPUNG.COM,KALIANDA-Sebanyak 98 orang kepala keluarga ((KK) warga Desa Way lubuk, Kecamatan Kalianda mendapat giliran menerima pembagian beras sebanyak 15 Kilogram.

Bantuan beras yang diberikan oleh Kemensos RI melalui pemerintah untuk masyarakat di Kabupaten Lamsel dalam upaya membantu penanganan terdampak Covid 19.

Penyerahan beras bantuan tersebut, secara resmi diserahkan kewarga di didampingi Anggota Babinsa 421-04/Kalianda, Lurah way lubuk, Babinkamtibmas, Pendamping PKH yang berlangsung di Balai Desa Way lubuk, Senin (19/10/2020).

Serka Abdulah dalam kegiatannya mengatakan, beras bantu tersebut, sebagai upaya pemerintah dalam peran sertanya memerangi dampak pandemi Covid 19 yang cukup dirasakan oleh masyarakat luas.

“Ini bentuk perhatian kepada masyarakat, sehingga masyarakat sangat merasa terbantu dengan adanya pembagian paket sembako berupa beras untuk 98 KK warga desa way lubuk kecamatan kalianda lamsel,” kata dia.

Ia berpesan dan menghimbau kemasyarakat agar terus mengutamakan Protokol kesehatan untuk selalu diterapkan dalam kehidupan sehari-hari

“Kita harus selalu bersyukur atas limpahan nikmat serta karunia dari allah SWT, yang hingga saat ini masih memberikan kekuatan serta kesehatan bagi kita semua. Mudah – mudahan bantuan ini bisa dirasakan manfa’atnya oleh masyarakat,” pungkasnya.(Johan)