TRANSLAMPUNG.COM, KASUI – Serka Sufrizal Mewakili Danramil427-02/kasui menghadiri Undangan Rapat Pleno Terbuka tentang Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutahiran (DPHP) pemilihan umum dalam rangka Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Way kanan Tahun 2020, Kegiatan tersebut dilaksanakan di wilayah kerja PPS Tanjung Raya , Kecamatan Rebang Tangkas, Kabupaten Way Kanan. Selasa, (07/10/2020)

Serka Sufrizal Babinsa Tanjung Raya Koramil 427-02/kasui sub Rebang Tangkas menjelaskan, terkait tahapan Pilkada Bupati Way Kanan ini diharapkan kita semua tetap mematuhi Protokol kesehatan dengan mencuci tangan, jaga jarak dan menggunakan Masker apabila berpergian, jelasnya.

Sehubungan dengan pilkada ini agar pihak terkait memberikan data yang valid sehingga tidak terjadi permasalahan baru, dan semoga dalam pelaksanaan kampanye terbuka dapat terlaksana dengan lancar dan aman, terangnya.
Kemudian diharapkan rapat pleno ini adalah suatu kesepakatan bersama, Kami dari TNI bersama Muspika akan mengawal hingga selesai, tambahnya.

Sementara itu dalam Pilkada ini Aparat khususnya TNI Akan bersikap NETRAL dan diharapkan Pilkada nantinya betul-betul jujur dan Adil, ungkapnya.

Dalam Kegiatan Tersebut dihadiri juga oleh Ketua PPS, Pengawas Kelurahan, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Para Apratur Kampung, pungkasnya. (ardiyansyah)