TRANSLAMPUNG.COM,PALAS-Serda Sadeli anggota babinsa koramil 421-08/palas, bersama aggota Polsek ikut mendampingi pelaksanaan penyuntikan vaksin covid 19 tahap 2 untuki tenaga kesehatan di PRI Desa Bumidaya, Kecamatan Palas, Kamis (11/02/2021).

Sejumlah 57 orang tenaga kesehatan yang berdinas di PRI desa bumidaya kecamatan palas , sudah hampir semua diberikan vaksin sinovac , sejak dilakukannya kegiatan ini hingga sekarang.

Serda A.Sadeli mengatakan, personel Koramil 421-08/palas dalam keikut sertaannya bertujuan untuk membantu serta mengawasi pelaksanaan penyuntikan vaksin sinovac dari tahap 1 hingga ke 2 ini.

“Kami dari koramil 421-08/palas beserta polsek dan satpol PP selalu bersama terlibat dalam melakukan pendampingan kegiatan ini. Tujuanya untuk mengamankan selama kegiatan,” ujarnya.

Muudah mudahan, ditambahkan dia selama jalannya kegiatan penyuntikan vaksi ini, dapat selesai secara baik dari awal hingga akhir pelaksanaannya.”Kami selaku aparat, sangat berterimakasih kepada pihak PRI desa bumidaya atas kerjasama serta koordinasi dalam kegiatan,” tutupnya.(Johan)