TRANSLAMPUNG.COM,KALIANDA – Lokasi Pangkalan Pendaratan Ikan (PPI) yang berada di Dermaga bom Kalianda lamsel, yang juga merupakan pusat pangkalan nelayan yang telah dibangun oleh pemerintah untuk memajukan perekonomian masyarakat khususnya kalianda.

Selain sebagai pusat pangkalan ikan, dilokasi tersebut juga dibangun warung – warung kuliner lainnya yang sekarang sudah dikelola warga untuk tempat berjualan makanan bagi masyarakat yang berada dilokasi PPI bom kalianda.

Serka Intan mas Anggota Ramil 421-04/Kalianda selaku Babinsa kelurahan kalianda saat melakukan kunjugannya disekitar lokasi dalam rangka kegiatan komsos , untuk mempererat hubungannya dengan masyarakat, Rabu (9/9/2020).

Salah satu lokasi yang dikunjungi oleh Serka Intan mas di PPI bom kalianda , yakni sebuah kios milik bapak Udin , sebagai penjaja makanan dikiosnya.

Serka Intan mas dalam interaksinya mengatakan, lokasi PPI bom kalianda ini sudah ramai baik dari kalangan nelayan, pedagang maupun pengunjung. Tentunya kedatangan mereka, akan sering singgah di kios atau warung yang ada dilokasi ini.

“Oleh karena itu, saya mengajak kepada semua warga yang beraktivitas di PPI bom ini, untuk dapat menjaga kebersihan lingkungan agar sekitar bom ini tetap nampak bersih, rapi juga asri bila tidak adanya sampah – sampah yang berserakan,” ujarnya.(Johan)