TRANSLAMPUNG.COM,WAYSULAN – Babinsa Desa Talang Way Sulan, Serda Rosadi anggota Koramil 421-10 Katibung Kodim 0421 Lampung Selatan, bersama perangkat desa lakukan sosialisasi pencegahan covid -19,dan pembagian masker sebanyak 2400 pada warga Talang Way Sulan secara gratis.

Kades Talang Way Sulan, Subandi
mengatakan selaian pembagian masker kepada warganya. pihaknya menyantuni 13 orang anak yatim. Kemudian tak lupa, mengajak dan menghimbau masyarakat untuk menggunakan masker saat melakukan aktivitas sehari-hari selama pademi virus vovid-19.

“Semoga APD ini, bermanfaat untuk pencegahan covid-19 di desa Talang Way Sulan,” kata Subandi, saat pembagian masker kepada warga, Jumat (1/5/2020).

Di tempat yang sama Serda Rosadi, selaku Babinsa Desa Talang Way Sulan menyampaikan himbauan, bagi warga masyarakat agar dalam situasi seperti ini harus mematuhi intruksi pemerintah terkait adanya covid -19 supaya masyarakat harus lebih waspada.

“Untuk itu, seluruh elemen masyarakat yang ada untuk selalu bekerjasama dengan semua komponen. Mulai unsur pemerintahan desa, RT, RW dan keluarga untuk selalu sigap dalam menyikapi himbauan pemerintah demi kebaikan bersama,” kata dia.

Selain itu, ditambahkan dia kita harus bisa jaga kebersihan, kesehatan dan menjaga jarak dalam melakukan interaksi di lingkungan masyarakat.

“Kami juga menghimbau kepada warga yang mudik dari peratauan supaya melapor ke pemerintahan setempat dalam upaya memutus mata rantai Covid -19,” pungkasnya.(Johan)