TRANSLAMPUNG.COM,BAKAUHEN-Dibawah putihnya awan yang mewarnai Dusun Merut, tidaklah membuat para pekerja dilapangan ikut kalang kabut. Namun sebaliknya, mereka tetap tunjukkan semangat dan kebersamaannya dalam membangun.

Satgas TMMD ke – 108 Kodim 0421/Lamsel tinggal beberapa personel TNI yang dilapangan, karena sebagian telah kembali kekesatuannya tibalah saatnya para personel Kodim 0421/Lamsel yang akan merampungkan semua pekerjaan dilapangan yang tinggal bagian kecil diselesaikan, Senin (27/7/2020).

Para personel Kodim 0421/Lamsel dan Koramil 03/penengahan, masih nampak bahu membahu menyelesaikan pekerjaan dilapangan dengan beberapa orang masyarakat dalam penyelesaian pekerjaan dilapangan.

Mereka saling bekerjasama, untuk pencapaiannya hasil kerja yang maksimal hingga 100% tercapai pada sasaran yang belum terselesaikan secara sempurna.

Kapten Cba.Siswoko Pasiter Kodim 0421/Lamsel yang langsung terjun kelokasi mengatakan, pekerjaan ini sudah sampai pada penghujung tinggal beberapa titik lagi yang perlu kita rapihkan agar semuanya segera terselesaikan.

“Sehingga kita lakukan, dengan kekuatan personel secukupnya baik anggota TNI maupun dari masyarakat,” ungkapnya.(Johan)