TRANSLAMPUNG.COM, LAMPUNG BARAT – Kewajiban TNI dalam setiap mengawali kegiatan di wajibkan untuk melaksakan apel pagi,ini dilakukan setiap hari kerja ataupun pada setiap event kegiatan. Seperti halnya Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke – 106 TA. 2019 Kodim 0422/LB.

Apel pagi yang di pimpin langsung oleh Komadan Satgas Letkol Kav Adri Nurcahyo S.T, M.Si.di lokasi TMMD memnerikan pengarahan kepada anggota satgas TMMD, apel pagi merupakan sarana pengecekan personel, penyampaian dari setiap informasi penting sekaligus untuk di lakukan pembagian tugas tugas yang sudar di rencanakan guna mencapai hasil yang maksimal, tentunya.

Apel pagi yang diikuti anggota yang tergabung dalam Satgas TMMD dan masyarakat tersebut, Komandan Satgas TMMD menegaskan bahwa apel pagi ini kewajiban seluruh personel yang tergabung dalam Satgas TMMD. Apel pagi ini rutin dilakukan di setiap pagi sebelum seluruh personel Satgas TMMD memulai bekerja. “Mengingat sedemikian pentingnya apel ini, maka setiap Prajurit wajib mengikutinya kecuali berhalangan tetap”, tegasnya.

Di tambahkan, kepada personel Satgas TMMD agar dapat memaksimalkan capaian pengerjaan sasaran fisik di setiap harinya ,”Perhatikan faktor keamanan dalam bekerja, dan hindari pelanggaran sekecil apapun,” pungkasnya. (Safri)