TRANSLAMPUNG.COM-Pringsewu, Pemerintah kabupaten pringsewu setiap awal tahunnya mengadakan pengecekan kendaraan dinas baik roda empat,tiga dan dua. Pengecekan ini di serahkan kepada BPKAD melalui kabid aset serta beberapa OPD ikut tergabung dalam pengecekan kendaraan dinas tersebut. Bertempat di lapangan upacara pemerintah kabupaten pringsewu,Rabu (15/01)

Bpkad melalui kabid aset Arif menjelaskan, kendaraan dinas baik roda empat,tiga dan dua di kabupaten pringsewu ada 947 kendaraan dinas terbagi di setiap Opd, kecamatan, kelurahan,pekon.

Arif menambahkan pengecekan kendaraan ini di laksanakan selama lima hari mulai dari tanggal 13 sampai 17 januari 2020, pengecekan di lakukan Sesuai jadwal.

” Bagi pimpinan setiap OPD, kecamatan,kelurahan, pekon di harafkan adanyan penataaan mobil dinas agar aset kabupaten pringsewu tetap terjaga,” tututnya.

“Untuk pemakai kendaraan dinas untuk pemiliharaannya dan perawatanya selalu di perhatikan, bagi yang memakai kendaraan dinas dari hibah kabupaten tanggamus, bila kendaraan sudah tua agar segera di data kemungkinan besar akan di lelang,”Tegasnya.(reza)