TRANSLAMPUNG.COM,
LAMPUNG UTARA – Kejaksaan Negeri Kabupaten Lampung Utara menggelar acara lepas sambut Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Lampung Utara dari Yuliana Sagala kepada Atik Rusmiaty Ambarsari. Rabu malam (22/01/2020)
Yuliana Sagala menempati jabatan baru sebagai Kepala Bagian Tata Usaha pada Sekretariat Jaksa Agung Muda Intelijen Kejaksaan Agung Republik indonesia.
Dalam Sambutannya, Yuliana Sagala mengatakan, atas nama pribadi dan keluarga, dirinya meminta maaf apabila selama satu tahun dua bulan memimpin Kejaksaan Negeri Lampung Utara ada kesalahan atau perbuatan saya yang di sengaja maupun yang tidak di sengaja.
“Saya merasa bangga pernah menjadi bagian dari kabupaten lampung utara,terimakasih kepada forkopimda, seluruh pegawai kejaksaan negeri dan masyarakat kabupaten lampung utara,” paparnya.
Dalam kesempatan yang sama, Atik Rusmiaty Ambarsari¬† Kepala Kejaksaan Negeri yang baru, didampingi suaminya mengatakan, dirinya mengucapkan terimakasih kepada ibu Yuliana Sagala telah membawa kejari lampung utara dengan nama yang baik, dan doakan saya kedepannya dapat menjadi pemimpin yang baik.”Saya memohon kerjasama yang baik, sinergritas, kepada seluruh forkopimda, sehingga saya bisa membawa lampung utara yang lebih baik dari sebelumnya,” ungkapnya
Sementara, Kapolres AKBP Budiman Sulaksono membacakan sambutan plt Bupati Lampung Utara mengatakan, “Saya selaku pimpinan daerah kabupaten lampung utara mengucapkan selamat berpisah kepada ibu Yuliana Sagala dengan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya dan penghargaan setinggi-tingginya.
“Selamat bertugas ditempat yang baru dan semoga dapat melaksanakan tugas dengan prestasi yang lebih gemilang lagi dan saya mengucapkan selamat datang dan selamat bertuga kepada ibu Atik Rusmiaty Ambarsari sebagai kepala kejaksaan negeri yang baru,” pungkasnya¬†
Nampak hadir dalan acara tersebut, Forkopimda, para kepala OPD, Camat, Kabag, staf Kejari Lampura dan insan pers Lampung Utara (Iwan)