TRANSLAMPUNG.COM,PESAWARAN-Pemuda Pancasila Kabupaten Pesawaran mengucapkan selamat kepada Pasangan Dendi Ramadhona – Marzuki yang berdasarkan hitung cepat Rakata dinyatakan unggul pada Pilkada Kabupaten Pesawaran dengan raupan suara 55,60 persen.

“Kami seluruh Kader Pemuda Pancasila mengucapkan selamat kepada pasangan Dendi – Marzuki yang dinyatakan unggul dalam hitung cepat Rakata.,”kata Toni Mahasan selaku sekertaris MPC PP Kabupaten Pesawaran.Rabu 09/11/2020).

Toni Mahasan juga mengatakan bahwa Sebagai Kader PP pihaknya juga  mengucapkan selamat kepada Ketua MPO Pemuda Pancasila Kabupaten  Pesawaran Bung Dendi Ramadhona, semoga amanah yang diberikan oleh masyarakat pesawaran dapat di emban dengan baik.

“Dan kami Pemuda Pancasila secara resmi mewakafkan Kader terbaik kami untuk kemaslahatan dan pembangunan Kabupaten Pesawaran,” kata  Toni Mahasan 

Dirinya juga mengatakan bahwa setelah pesta demokrasi ini, diharapkan semua elmen bersama sama bergandengan tangan untuk dapat terus melanjutkan pembangunan di Kabupaten Pesawaran lebih baik lagi.

“Ya ,kami seluruh kader Pemuda Pancasila siap bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat dalam memajukan seluruh instrumen pembangunan di Kabupaten Pesawaran,” pungkasnya (*/ydn).