TRANSLAMPUNG.COM (PANARAGAN)–
Naas. Ilham Dedi Irawan, seorang anak balita laki-laki umur (2,5) warga Tiyuh (Desa) Megalamas Rk05-Rt07, Kecamatan Tulangbawang tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, ditemukan warga tidak bernyawa tenggelam di aliran sungai way kiri sekitar Pukul 14.00 Wib.

Kali pertama saat ditemukan oleh saksi Mirhan (49) juga warga Megalamas Rk03-Rt04, korban Ilham sudah tidak bernyawa lagi, dengan posisi korban tenggelam di dalam air.

“Korban sedang bermain di rumah kakeknya yang terletak dipinggiran sungai tepatnya di Tangga Raja Tiyuh Megalamas Rt07-Rk05. Kemudian anak tersebut menghilang dari rumah kakeknya dan dicari oleh keluarga, kemudian ayah korban mencarinya bersama saya, setelah kami lakukan pencarian 
korban kami temukan di dekat keramba.” Terang Mirhan.

Sementara itu Kepala Tiyuh Megalamas, Zulminadi saat dikonfirmasi translampung.com pada (17/4/2020) sekitar pukul 16.24 Wib mengatakan. Saat itu korban sedang bermain bersama kakaknya di dalam rumah.

“Kebetulan kediaman kakek korban bersampingan dengan bantaran sungai way kiri, saat itu korban sedang bermain dengan kakaknya dalam rumah, sementara kakak korban bermain Hp, selang beberapa saat korban menghilang, yang langsung di cari oleh keluarga dan warga sekitar.” Kata Zulminadi via telepon.

Lanjut dia, korban pertama kali ditemukan oleh warganya Mirhan, saat ditemukan Korban diduga sudah tidak bernyawa lagi dari dalam sungai. 

“Saat ini korban sedang dibawa oleh orang tua nya ke RSUD, dan korban dibawa pukul 16.00 Wib. Kemudian korban dinayatakan meninggal, pada pukul 16,40 Wib.” Imbuhnyam

Diketahui, Korban adalah anak bungsu dari tiga bersaudara buah hati pasangan suami istri (Pasutri) Dedi (40) dan Dewi (38) warga Tiyuh setempat. Saat ini korban sudah dibawa pulang oleh keluarganya untuk disemayamkan. (D/R).