TRANSLAMPUNG.COM, PESIBAR
-Asisten Bidang Administrasi Umum menghadiri dan membuka acara Musyawarah Cabang Dewan Pimpinan Cabang Komite Wartawan Reformasi Indonesia Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) tahun 2021, di Aula R.M Ceria Laay, Kecamatan Karya Penggawa, Kamis (28/1)

Dalam kesempatan itu, Hasnul Abrar mengatakan dengan terbentuknya kepengurusan yang baru bisa membawa KWRI menjadi lebih baik dengan terciptanya para jurnalis yang profesional dan mengedepankan etika sebagaimana yang telah tertuang dalam UU no 40 tahun 1999 tentang pers.

“Selamat datang kepada bapak Ketua DPD KWRI Provinsi Lampung, Bapak Munzir SE beserta rombongan di Negeri Para Sai Batin dan Para Ulama ini, semoga dengan ini akan menambah erat silaturahmi seluruh insan pers dengan jajaran Pemkab Pesibar,” kata Abrar

Selain itu, lanjutnya, kami berharap agar KWRI dibawah kepemimpinan bapak Munzir, akan selalu membantu kami dalam rangka mempublikasikan serta mempromosikan Kabupaten Pesibar melalui berbagai media.

“Kami berharap agar kegiatan Muscab ini dapat berlangsung dengan baik dan lancar sehingga mampu membentuk kepengurusan yang memiliki integritas yang tinggi terhadap organisasi kewartawanan,” tandas Assisten III.

Adapun tujuan dari Muscab DPC KWRI Kabupaten Pesibar ini adalah untuk menyusun dan menetapkan program kerja dengan mengacu pada program organisasi secara nasional yakni memantapkan profesionalisme kewartawanan dan sekaligus pemilihan Ketua dan Kepengurusan DPC KWRI setempat periode 2021-2026. (*)