TRANSLAMPUNG.COM–PANARAGAN. Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Lampung, menyampaikan beberapa hal penting kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) setempat, pada saat melaksanakan Apel Senin (09/03/2020) pukul 07.30 Wib.

Adapun beberapa hal penting tersebut yakni, tentang Kedisiplinan ASN, Laporan Keuangan kepada BPK, persiapan menjelang HUT Tubaba, Bupati Cup, dan Musrenbang.

“BPK secara Fisik sudah meninggalkan Tubaba, namun untuk hal lainnya masih terus berkoordinasi, untuk itu saya mengharapkan kepada seluruh yang bersangkutan bagi laporannya yang belum selesai segera selesaikan, tanggal 19 Maret ini akan dikirim ke BPK laporannya, setelah itu paling lambat tanggal 24 Maret BPK akan datang lagi,” jelasnya.

Kemudian untuk persiapan HUT Kabupaten Tubaba ini adalah HUT kita semua, jadi semua harus berpartisipasi. Dan besok, pada tanggal 10/03/2020 pukul 14.30 Wib akan digelar pembukaan Bupati Cup di Kecamatan Lambu Kibang.

“Selain itu, kita juga akan mengadakan Musrenbang Kabupaten pada Rabu 11/03/2020 yang direncanakan akan dihadiri juga Sekda Provinsi,” imbuhnya. (D/R)