TRANSLAMPUNG.COM–PANARAGAN. Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Lampung, menyampaikan beberapa hal penting kepada seluruh peserta Apel, pada senin (03/02/2020) pukul 07.30 Wib.

Beberapa hal penting tersebut diantaranya tentang isu pemberhentian tenaga honorer, kekompakan Aparatur Sipil Negara (ASN), serta kedisiplinan.

“Banyak informasi tentang pemberhentian tenaga honorer belakangan ini, perlu diketahui bahwa Itu baru usul dan pembahasan tingkat Pusat, tidak perlu risau, karena meskipun sudah ada keputusannya nanti, tetap kami akan pertahankan jika memang saudara-saudara bekerja dengan baik dan benar. Sebaliknya, jika saudara tidak bekerja dengan baik, maka akan diberhentikan, karena Pemerintah setempat masih sangat membutuhkan tenaga honorer,” terang Sekda Tubaba Herwan Sahri.

Selain itu, lanjut Sekda, saya minta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), bisa bekerjasama dengan baik dalam melaksanakan program kerja, tingkatkan kekompakan, jangan ada yang ingin menonjol sendiri, karena Pemerintahan kita ini besar, jangan mementingkan keegoisan masing-masing untuk menjadi yang paling menonjol, karena Pimpinan akan tetap tahu bagaimana kinerja kalian.

“Jika ada yang tidak disiplin, segera laporkan ke Pimpinan, jangan ditutupi karena itu persekongkolan dan merugikan kita semua, Pimpinan akan menindak tegas bagi ASN maupun honorer yang tidak disiplin,” imbuhnya. (D/R)