TRANSLAMPUNG.COM,BAKAUHENI-Kegiatan apel pagi dilokasi TMMD ke – 108 Kodim 0421/Lamsel, merupakan sebuah kegiatan rutin yang dilakukan oleh personel TNI. Tidak hanya saat disatuan saja dilakukan, namun dimana tempat dalam bertugas juga dilaksanakan.

Kegiatan apel bagi TNI merupakan sebuah kegiatan untuk mengawali semua aktifitas dan pekerjaan yang akan dilakukan , kerena kegiatan apel sendiri, selain untuk melakukan pengecekan personel dan materil, juga memberikan arahan serta petunjuk pelaksanaan tugas yang diberikan oleh pimpinan dalam pengerjaannya.

Dengan tampilannya yang gagah , Kapten Cba.Siswoko Pasiter Kodim 0421/Lamsel, sedang memberikan arahan kepada personel dilapangan dengan menyampaikan

“Pagi yang indah ini , kita semua harus patut bersyukur kepada Tuhan YMK , dimana kita semua masih diberikan nikmat sehat dan kuat. Sehingga bisa melanjutkan kembali semua pekerjaan dilokasi sasaran TMMD, selain protokol kesehatan juga jangan diabakkan, karena sudah merupakan perintah pimlinan TNI dalam menjaga kesehatan dan keselamatan kita semua dari ancaman wabah covid 19,” tegasnya, Sabtu (18/7/2020).

Tak hanya apel saja , Kapten Inf.Rudi teguh juga pimpin personelnya melakukan do’a untuk meminta perlindungan , kesehatan dan keselamatan kita semua dalam melanjutkan tugas dan pekerjaan hari ini.(Johan)