TRANSLAMPUNG.COM–PANARAGAN. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulang Bawang Barat (Tubaba) Lampung, melaksanakan Apel Bulanan di lapangan kantor Pemerintah Daerah setempat, pada Senin (17/02/2020) pukul 07.30 Wib.

Dikatakan Sekretaris Daerah (Sekda) Tubaba Herwan Sahri dalam amanatnya, bahwa Pemkab saat ini terus berupaya agar menjadi lebih baik, sehingga tentunya memerlukan ide-ide atau gagasan untuk membangun Tubaba.

“Bupati Tubaba Umar Ahmad S.P, Gradenya sudah tinggi berskala Nasional, baik pola pikir dan pola kerjanya, sehingga jika kalian khusus nya Eselon II yang sudah memimpin Satker, memiliki ide segera di diskusikan,” terang Sekda.

Untuk itu, lanjut Sekda, diharapkan ide-ide yang dibahas juga harus berskala Nasional, karena jika masih berskala Kelurahan atau Kecamatan, tidak sesuai lagi, karena Bupati kita sudah skala Nasional.

“Jadi, saya berharap kepada seluruh Satker, jika mengadakan Event, seperti Bupati Cup atau yang lainnya, harus berskala besar, dan semuanya harus didiskusikan terlebih dahulu dengan pimpinan,” imbuhnya. (D/R)