TRANSLAMPUNG.COM, BLAMBANGAN UMPU -Untuk menghindari penyebaran Virus Corona di wilayah Kecamatan Rebang Tangkas, Bhabinkamtibmas Polsek Rebang Tangkas melaksanakan patroli malam hari dengan sasaran Masjid yang masih digunakan untuk sholat tarawih, Selasa (5/5/2020).

Kapolsek Rebang Tangkas IPTU Kodariah menuturkan patroli tersebut rutin dilaksanakan demi meningkatkan situasi kamtibmas yang kondusif dan mencegah penyebaran Virus Corona secara masal.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas, semalam menyampaikan himbauan mencegah penularan Covid -19 di Masjid Al Ikhlas Kampung Gunung Sari Kecamatan Rebang Tangkas Kabupaten Way Kanan.

Pihaknya berharap agar warga patuh terhadap kebijakan pemerintah dan maklumat Kapolri untuk meminimalisir penularan wabah dengan cara sholat tarawih di rumah aja dan mengurangi aktifitas diluar rumah selama belum ada pemberitahuan lebih lanjut, “ Ungkap IPTU Kodariah.

Semoga pandemi Covid-19 ini dapat dengan cepat diatasi dan untuk masyarakat lebih waspada dan mematuhi himbauan yang dikeluarkan oleh pemerintah terutama terkait penyebaran pandemi Covid-19. (rls/Yudi)