PESAWARAN – Dalam rangka Anniversary ke- 3, Maxxio Chapter Lampung menggelar silaturahmi dengan puluhan anggota Granmax-Luxio dan Maxxio Club Lampung, Minggu (21/02/2021). Bertempat kawasan Wisata Laut dan Wahana Bebek Goes, Kabupaten Pesawaran.

Dalam kegiatan itu, puluhan anggota Granmax-Luxio berkumpul dan membuat acara hiburan yang dibarengi potong tumpeng dan kue ulang tahun sebagai simbol komunitas Maxxio Chapter Lampung yang sudah memasuki usia yang ke- 3 tahun.

“Semoga pada moment acara memperingati ulang tahun Maxxio Chapter Lampung yang ke-3 ini, Maxxio Lampung semakin maju, kompak, solid, serta berkualitas dan berkuantitas member-membernya. Disamping itu, tak lupa saya ucapkan terimakasih atas sufortnya seluruh member, meski tidak besar tapi inilah bentuk loyalitas dan dukungan demi kemajuan Maxxio Lampung kedepannya, ”kata Eko Noviandi Ketua Maxxio Chapter Lampung.

Eko menjelaskan, saat ini member atau anggota Maxxio Chapter Lampung sudah mencapai lebih kurang 100 anggota. Kegiatan rutin anggotanya selain berkumpul juga sering menggelar bhakti sosial untuk warga yang membutuhkan. Seperti pada awal Pandemi Covid-19 tahun lalu, pihaknya ikut berpartisipasi mendukung gerakan pemerintah dalam memerangi Covid-19.

“Kegiatan kita lebih ke sosial, seperti membantu warga yang kurang mampu, terlebih dalam situasi Pandemi Covid-19 seperti saat ini,”jelasnya.

Eko juga berharap, dengan bertambahnya usia ke tiga tahun ini, kedepan Maxxio Chapter Lampung akan semakin kompak, solid, dan bisa menjadi pelopor tertib berlalulintas di Indonesia.

“Semoga Maxxio Indonesia bisa menjadi pelopor tertib berlalulintas dan kegiatan sosial di Indonesia,“Tandasnya.(nara)