TRANSLAMPUNG.COM, PESIBAR- Lagi lagi sijago merah mengamuk di kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), kali ini sijago merah mengamuk di Kelurahan Pasar kota kerui, kecamatan pesisir tengah kabupaten setempat. Yang menima Rumah makan Biaro dan dua unit ruko lainnya. Rabu, (2/6).


Menurut, Yadin warga sekitar mengatakan,  Kejadian kebakaran tersebut kurang lebih terjadi sekitar pukul 21:00WIB. Yang  melalap tiga ruko diantaranya, rumah makan, penjahit dan konter Hp. ” Hingga saat ini api sudah mulai bisa di padamkan, berkat bantuan dua unit blanwir beserta dibantu warga sekitar dan pengendara yang melintas, “Ungkapnya, kepada translampung.com.


Sementara lurah Pasarkota Krui,  Sartono mengatakan, belum diketahui penyebab kebakaran tersebut, namun api dengan cepat menghanguskan bangunan rumah toko semi permanen tersebut.
“Belum diketahui penyebabnya, sekarang proses pemadaman sudah selesai oleh warga dibantu dua kendaraan Damkar. Dan tiga ruko ludes, empat ruko yang berdampingan terkena dampaknya, sehinnga atapnya di bongkar, selain itu dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa. Dan ditaksir kerugian hingga ratusan juta rupiah, “Pungkasnya.  


Sementara hingga berita ini di terbitkan belum ada klarifikasi dari pihak Damkar Pesibar, meski sudah dicoba dihubungi via telpon walau aktive namun belum ada jawaban. (*)