TRANSLAMPUNG. COM, LAMBAR
-All Bikers lampung barat (Lambar) galang dana di ruas jalan hamtebiu dan sekitarnyan guna membantu meringankan, Alfatih penyandang penyakit Gastroschisis. Sabtu, (23/11).

Adapun, Alfatih merupakan anak dari Ibu, Marlina warga simpang luas, kecamatan batu ketulis, kabupaten Lambar yang lahir pada tanggal 24 maret 2019 bulan silam terlahir dengan kondisi memprihatinkan menderita penyakit Gastroschisis yaitu usus yang berada di luar perut, membuat All Bikers Lambar bergerak menggalang dana untuk biaya operasi dan membeli cangkang otot.

Menurut, kordinator lapangan yang mewakili All Bikers Lambar, Imenk mengatakan, anak tersebut merupakan saudara kita bersama yang harus dibantu, kami tidak bisa membantu lebih, kami hanya bisa membantu seperti ini turun kejalanan untuk menggalang dana.

“Uangnya nanti akan kami serahkan langsung ke pihak keluarga, Alfatih yang ada di simpang luas, guna membantu sedikit meringankan beban keluarga dan khususnya adik kita yang baru lahir beberapa bulan silam, untuk membeli cangkang otot, ” Ungkapnya, kepada translampung. Com, di lokasi.

Selain itu juga dia, berharap keringanan tangan bantuan dari semua kalangan, untuk dapat menyisihkan sedikit rizki untuk pengobatan dan penanganan, Alfatih yang menyandang penyakit langka tersebut.

“Mari kita bantu adik kita ini dengan meringankan beban yang ia pikul saat ini, kami mewakili Allbiker Lambar dan Japstyle membuka penggalangan donasi untuk adik fatih,” Harapnya, dengan logat khasnya.

Sementara melalui sambungan telepon seluler, Marlina ibunda dari Alfatih ini menceritakan kondisi anaknya saat ini, sekarang Alfatih berumur 8 bulan, agar bisa menempuh operasi membutuhkan biaya sebesar Rp.55.000.000 juta dan harus nunggu genap satu tahun agar bisa operasi.

“Kemarin sih kata dokter bedah anak harus dipasang alat diperutnya, ada bantuan alat dari pemerintah tapi itu tidak bisa dipakai untuk kasus seperti ini, kalau penjelasan dari dokter sih nanti akan lengket diperutnya dan juga tidak bisa jangka lama, kalau yang beli itu bisa dipakai jangka lama dan tidak lengket, “. Ungkap.

Bantuan dapat disalurkan siang nanti 24 November 2019 pukul 13.00/14.00 Wib didepan Taman Hamtebiu Lambar, disana nanti pengguna jalan akan disuguhkan music yang diselenggarakan komunitas. Selain itu juga dapat langsung di salurkan kepada ibunda, Alfatih (Marlina) dengan nomer telpon
0857-6844-4581.