TRANSLAMPUNG. COM, LAMBAR
– Gabungan motor (All Bikers) lampung barat, jalin silaturohmi dengan Japstyle kabupaten Lambar-Pesibar. Di Polres setempat, sabtu, (2/11).

Dalam sambutannya, Waka Polres Lambar, Kompol. Vicky Zulkarnaen mengatakan ungkapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Angota All Biker dan Japstyle yang telah memenuhi undandangan dalam rangka silatirohmi antar All Bikers dan Japstyle.

” Semoga dengan adanya silaturohmi ini dapat memper-erat solidaritas antar Club dan bisa memberi dampak positive kedepannya, “Ungkapnya, dalam sambutannya. Di kediamannya.

Selain itu dia berharap dengan adanya silaturahmi ini bisa saling mengevaluasi antar Komonitas sehingga bisa lebih solid lagi dalam menyatukan visi dan misi beserta tujuan yang mulia.

” Pahami organisasi, yang menjadi rumah baru. Dan kepada angota yang sudah ber-organisasi bisa melengkapi kelengkapan motor, baik sim dan helm dan kelayakan bermotor, “Jelasnya, menghimbau.

Sementara, perwakilan HSFCI, Yakman mengataka Visi Misi menyatukan komonitas untuk membuat hal yang Positive untuk membantu masyrakat baik melalui bakti sosial bencana alam dan membantu meringankan beban masyrakat miskin melalalui santunan.

” Seperti halnya donasi bencana di palu bersenergi dengan PMI setempat, dan pembagian takjil disaat hari besar pada saat bulan suci ramadhan tahun kemarin di kota liwa, “Jelasnya, Imenk pangilan akrabnya.