TRANSLAMPUNG.COM, JAKARTA – Hari ini resmi Raden Adipati Surya merilis Siapa pasangannya untuk maju di Pilkada Kabupaten Way Kanan tahun 2020, dari 2 nama yang sebelumnya diajukan salah satunya dipilih Ali Rahman. Demikian dikatakan Juru bicara pasangan BERANi Deni Ribowo via Whatsapp kepada translampung.com, Sabtu (29/08’2020).

Menurut Deni, terpilihnya Ali Rahman tentu dengan beberapa pemenuhan kriteria, baik melihat dari kemampuan, pengalaman kemudian visi misi dan persepsi Bagaimana memajukan Way Kanan ke depan lebih baik lagi.

“Kita menyambut baik juga relawan tim dan simpatisan dengan adanya putusan Bapak Adipati untuk memilih Pak Ali Rahman sebagai calon pasangannya, Mohon doanya buat teman-teman bermedia masyarakat semuanya, agar ini menjadi satu pilihan yang memang betul-betul ditakdirkan yang maha kuasa untuk bisa memimpin Way Kanan kedepan lebih baik lagi”, harap Deni Ribowo yang juga sebagai anggota DPRD Provinsi Lampung ini.

Sementara itu usai menerima surat rekomendasi dari DPP Partai Demokrat Raden Adipati Surya berucap sykur karena telah mengantongi surat rekomendasi untuk maju pada Pilkada 2020 dan berpasangan dengan Ali Rahman, yang sebelumnya menjadi pejabat eselon II dilingkup Pemkab Way Kanan.

“Bismillahirrohmanirrohim, Alhamdulillah saya sudah mendapatkan rekomendasi dari partai Demokrat, untuk maju menjadi Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan, berpasangan dengan Bapak Ali Rahman. Mudah-mudahan ini pasangan yang terbaik yang diberikan Allah kepada saya, dan mudah-mudahan ini terbaik untuk kami berdua, dan yang pasti terbaik untuk Kabupaten Way Kanan. Terima kasih kepada DPP Partai Demokrat DPD Partai Demokrat provinsi Lampung DPC Partai Demokrat kabupaten Way Kanan, yang sudah memberikan support dan kepercayaan penuh kepada Saya dan Pak Ali Rahman. Semoga ini menjadi bekal kami untuk bisa bekerja lebih baik lagi untuk Kabupaten Way Kanan yang sama-sama kita cintai”, tegas Adipati dengan nada penuh yakin. (Yudi)