MESUJI – Aksi komplotan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) Di wilayah hukum Polres Mesuji mulai terjadi dan tidak pandang bulu terhadap korbannya. Dimana, kali ini korbannya salah satu tokoh masyarakat di Desa Mukti Karya, Kecamatan Panca Jaya yang juga orang tua jurnalis Mitrapol.com.

Kejadian itu terjadi saat korban tengah menunaikan ibadah shalat Maghrib di Masjid samping rumahnya. Apes, sepeda motor beat warna orange yang di parkir di halaman rumah raib di gondol maling.

Diungkapkan korban, Hj. Yaumi jika peristiwa tersebut terjadi begitu cepat bahkan tak sampai sepuluh menit komplotan pencuri sudah berhasil membawa kabur sepeda motor miliknya tersebut.

“Kejadian nya begitu cepat mas, tak lebih dari sepuluh menit pelaku berhasil membawa kabur motor kami. Di lokasi kejadian, kami menemukan sebuah topi diduga milik pelaku yang tertinggal, karena tergesa-gesa,”ungkapnya.

Pasca kejadian tersebut, korban segera melapor ke Mapolsek Simpang Pematang dan diterima anggota jaga. Berdasarkan laporan lisan tim jaga di dampingi Babinkamtibmas serta anggota Satreskrim Polres Mesuji melakukan olah tempat kejadian perkara yang berada di Masjid Al-Barokah Desa Mukti Karya, Kecamatan Panca Jaya, Kabupaten Mesuji.(nara)