TRANSLAMPUNG.COM,KALIANDA – Sebanyak 20 unit kenderaan mobil akan diterjunkan dalam misi kemanusian untuk pencegahan penyebaran virus corona di Kabupaten Lampung Selatan.

“Aksi tersebut, rencanaya akan dimulai pekan ini, ada sekitar 20 armada DPD Partai Perindo Lamsel bakal diterjunkan untuk melakukan misi kemanusiaan tersebut,” kata Ketua DPD Partai Perindo Lampung Selatan (Lamsel), Aribun Sayunis, dalam siaran Persnya, Senin (23/3/2020).

Dijelaskan Aribun, puluhan armada itu terdiri dari mobil Rescue, armada Pemuda Perindo, armada Kartini, armada Green, dan armada Baja DPD Partai Perindo Lamsel.

“Semua akan kita terjunkan untuk melakukan misi kemanusiaan ini. Kita berniat untuk menyelamatkan teror virus corona. Selanjutnya, ketentuan kita serahkan kepada Allah, SWT,” bebernya.

Puluhan armada yang akan diterjunkan itu, ditambahkan dia bakal disertai kader-kader Perindo Lamsel. Tugas mereka, untuk menyampaikan langkah pencegahan penyebaran virus corona.

“Selain itu, mereka tetap melakukan fogging dan membagikan sabun antiseptik yang sanitizer kepada masyarakat,” pungkasnya.(Johan)