TRANSLAMPUNG.COM, BLAMBANGAN UMPU – Mantan Kapolres Way Kanan AKBP. Andy Siswantoro, S.ik yang saat ini menjabat sebagai Kapolres Tulang Bawang, mengaku tidak akan pernah bisa melupakan Kabupaten Way Kanan. Menurutnya ada Sebagian hatinya yang tertinggal di Way Kanan dan hal itu tidak akan pernah bisa ia lupakan serta akan menjadi suatu kenangan sampai kapanpun.

Hal itu di ungkapkannya saat memberikan sambutan pada acara Pisah Sambut Kapolres Way Kanan di GSG Pemkab Way Kanan. Jumat (21/02/2020).

“Banyak hal dan pelajaran yang saya dapatkan disini. Saya dan istri saya juga tidak akan bisa melupakan Way Kanan sampai kapanpun. Karena ada hati kami yang tertinggal disini, ini menjadi kenangan yang mendalam bagi kami. Hal ini mungkin sebagian kawan kawan juga sudah tau,” ungkap Pria Lulusan Akpol Tahun 2000 itu seraya terharu.

Menjabat Kapolres Way Kanan lebih kurang satu tahun tiga bulan, Andy pun menyampaikan permohonan maafnya kepada Pemerintah Kabupaten Way Kanan, Jajaran Forkopimda dan Masyarakat Way Kanan apabila selama ini ada hal hal yang kurang berkenan yang ia lakukan.
Tak lupa, Ia juga mengucapkan trimakasih kepada kepada semua pihak yang telah mendukungnya selama menjabat Kapolres Way Kanan.

“Saya ucapkan trimakasih atas semua dukungannya selama saya bertugas disini. Saya juga mohon doa restunya, supaya saya tetap amanah dalam menjalankan tugas dan bisa menjadi barokah untuk saya dan keluarga,” pungkasnya. (Migo).