TRANSLAMPUNG. COM, PESIBAR
-Bupati pesisir barat (Pesibar) menerima kunjungan puluhan anggota komonitas Ikatan cibubur Cycle motor Community Bersaudara di pantai labuhan jukung krui. Jumat, (20/12).

Menurut ketua komonitas CCMC mengatakan, dalam acara turing tersebut dirinya beserta angota komonitas menyempatkan diri singgah di kabupaten ter-hujung di propinsi lampung untuk beristirahat sekaligus bersilaturohmi kepada bupati, Agus Istiqlal.

” Kami anggota Touring bersilaturrahmi dengan bupati Kabupaten Pesibar, yang kebetulan diantara anggota adalah teman – teman, Agus saat masih pendidikan tempo dulu, “Ungkapnya.

Dijelaskannya, adapun perjalanan touring ini direncanakan selama satu miinggu, adapun target tujuannya yakni Jakarta, Bandar Lampung, Krui pesibar selanjutnya Bengkulu, Lubuk Linggau berakhir di Palembang dengan total motor 19 terdiri dari Harley Davidson dan BMW saat melintasi Kabupaten penuh wisata, ” terangnya.

Sementara dalam kesempatan ramah tamah bupati, Agus berharap kepada semua Anggota CCMC untuk membantu mempromosikan potensi wisata yang ada di Pesibar, agar bisa lebih terkenal ke tingkat, nasional utamanya tempat mereka bersinggah singgah dan di tempat mereka setelah selesai tuoring.

Bentuk sikap persaudaraan dan apresiasi bupati mengajak para Anggota CCMC menikmati makan bersama di rumah makan pondok kuring. Dan selanjutnya mereka melanjutkan perjalanan ke arah propensi bengkulu.