TRANSLAMPUNG.COM–PANARAGAN. Dampak Corona Virus Disease (Covid-19), perlombaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Lampung, yang semula dijadwalkan mulai pada 11 April 2020 di Kabupaten Pringsewu harus ditunda.

Hal tersebut diungkapkan Benny, selaku Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), saat dikonfirmasi translampung.com pada Rabu (8/4/2020) pukul 11.18 Wib.

“Dikarenakan Wabah Virus Corona, maka perlombaan MTQ Provinsi ditunda, dan dijadwalkan akan dimulai pada 12-19 Juni 2020 mendatang. Yang mana surat pemberitahuan tersebut sudah disampaikan sekitar dua minggu yang lalu dari Provinsi,” terangnya.

Untuk tempat dan peserta, lanjutnya, tidak ada perubahan, hanya jadwal pelaksanaanya saja. Namun, jadwal tersebut tentunya bisa kembali berubah jika wabah Virus Corona ini belum juga mereda.

“Tentunya kita berharap agar Virus Corona ini bisa segera selesai, sehingga kegiatan MTQ tersebut bisa segera terlaksana dan tidak ada perubahan jadwal kembali,” imbuhnya. (D/R)