TRANSLAMPUNG.COM, BLAMBANGAN UMPU- Pemerintah Kabupaten Way Kanan kembali melakukan perombakan pejabat struktural di lingkungan Pemerintah setempat.

Pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya yang digelar di Gedung Serba Guna Pemkab Way Kanan, Selasa (07/01/2020).

Pejabat yang dilantik itu totalnya berjumlah 137 orang merupakan Pejabat Eselon 3 dan 4 yang terdiri dari jabatan Camat, Kabid, Kasi, Kasubag maupun Lurah.

Adapun Jabatan yang diganti diantaranya yaitu, Jabatan Camat Kasui yang semula dijabat oleh Ari Mulando, S.STP., M.H,. Digantikan oleh
Ansori, S.Pd,. Sedangkan Camat Pakuan Ratu yang semula dijabat oleh M. Daniel Arya, S.STP.,MM,. digantikan oleh Edy Haryanto, S.KM., M.Kes.

Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya dalam amanatnya menyampaikan agar pejabat yang dilantik segera beradaptasi di tempat kerja yang baru serta melaksanakan tugas dan Fungsinya dengan sebaik mungkin.

“Sehingga nantinya kalian dapat menjalankan program kerja Pemerintah Kabupaten Way Kanan di tahun 2020 secara maksimal. Dengan harapan semua program kita dapat bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Bupati.

Adipati juga menyampaikan bahwa, di Tahun 2020 ini, Kabupaten Way Kanan akan menghadapi dua agenda besar, yaitu Pemilihan Kepala Daerah serentak secara Nasional dan Pemilihan Kepala Kampung secara serentak tingkat Kabupaten Way Kanan yang harus disukseskan dengan sebaik mungkin.

“Oleh karena itu saya menghimbau kepada Camat , Lurah dan Kepala Kampung agar dapat menjaga situasi di wilayah nya masing masing supaya tetap aman dan kondusif. Ingat, kita boleh berbeda pilihan, dan itu merupakan hal yang biasa dalam politik. Tapi masyarakat juga harus dikasih pengertian, jangan sampai masyarakat terpecah belah cuma karena beda pilihan. Kita harus saling menjaga karena kita semua saudara,” pungkas Adipati. (Migo).